Tempat Wisata Ala Jepang Di Medan

Tempat Wisata Ala Jepang Di Medan – Menjelajahi Medan? Jika benar, inilah salah satu tempat wisata di Medan yang bisa Anda kunjungi. Tempat ini namanya Tjong A Fie Hall, kamu merasa Jepang kalau kesini, kenapa? Karena memiliki bangunan yang indah.

Tempat ini terletak di pusat kota Medan dan dikenal sebagai “Permata Bersejarah di Medan”. Ini karena bangunan di sini memiliki sejarah panjang dalam menggunakan gaya Cina, Cina, Eropa, dan Malaysia, dan bangunan ini telah ada selama lebih dari ratusan tahun.

Tempat Wisata Ala Jepang Di Medan

Khusus untuk penggemar sejarah, tempat ini menawarkan cita rasa yang unik di antara seniman yang berbeda. Sedangkan jika ingin berswafoto, Istana Tjong A Fie adalah tempat yang harus anda kunjungi karena disana terdapat tempat yang indah dan indah.

Sakura Hills Tawangmangu, Destinasi Ala Jepang Yang Baru Di Karanganyar

Segala sesuatu di rumah tetap bersih dan rapi. Tapi tidak semuanya di sini adalah Cina, beberapa toko adalah Eropa dan Malaysia. Hotel ini memiliki empat kamar di lantai dua, satu kamar khusus untuk Sultan Delhi, ada kamar untuk tamu Jerman dan Cina, dan satu lagi kamar khusus untuk turis yang berkunjung.

Di balik kisah ini, Tjong A Fie menikah dengan seorang wanita asal Binjai, Sumatera Utara dan mereka memiliki lima orang anak. Ketika Tjong A Fie tiba di pelabuhan Delhi dengan sedikit alat/sumber daya, dia berusia 18 tahun.

Ia pindah ke Belanda Timur dan mengikuti kakaknya ke Sumatera. apa Kalau datang, tempat yang menarik, terutama bagi orang yang suka berfoto dengan arsitektur Cina, Malaysia, Eropa, dan desain yang berbeda di dalamnya penting, oh. Selamat datang teman-teman!! – Berbagai kafe memiliki penawaran khusus untuk menarik kaum muda. Salah satu kafe Jepang yang menawarkan konsep unik ini adalah Replica Yard yang berlokasi di Jalan Col. Yos Sudarso, Binjai, Sumatera Utara.

Sesampainya di kafe ini, Anda akan disambut oleh berbagai penggambaran produk Jepang seperti lampion merah, bunga sakura dan rumah tradisional Jepang, minka, tergantung di halaman kafe.

Wisata Istana Maimun, Belajar Sejarah Medan Sambil Liburan

Tak hanya itu, halaman depan rumah juga bersih dan penuh dengan hiasan-hiasan kecil yang sangat cocok untuk menghabiskan waktu bersama orang tersayang.

Beberapa kanji dekoratif juga ditambahkan di sisi lain bangunan. Pilihan menu di kafe ini beragam mulai dari BBQ Grill hingga Steamboat.

“Awalnya kami ingin mendapatkan beberapa artikel dari negara-negara di seluruh dunia. Rumah Jepang itu kami taruh di media sosial dan benar-benar menarik perhatian orang,” kata Ekka Gustianda, pemilik kafe.

Jika Anda datang ke sini, selain mencoba makanannya, jangan lupa untuk berfoto di beberapa tempat terbaik yang ditawarkan. Favoritnya adalah latar belakang rumah kartun Doraemon.

Waterpark Ala Negeri Sakura Di Jember

Anda bisa mencoba kimono hanya dengan biaya sewa Rp 10.000. Nah, bagi yang sedang mencari tempat bersantai yang bagus di dekat Medan, tempat ini bisa menjadi pilihan. ***

– Berbagai kafe memiliki penawaran khusus untuk menarik kaum muda. Salah satu kafe yang menawarkan konsep unik ini adalah Replica Yard yang terletak di Jalan Kol. Yos Sudarso, Binjai, Sumatera Utara. Ini adalah kota yang indah. Namun, kota ini penuh dengan koki wirausaha. Makanan dan minuman dari Indonesia dengan rasa yang berbeda dapat ditemukan di sini.

Demikian pula, Replica Yard, sebuah kafe yang mengintegrasikan panel surya, diluncurkan akhir tahun ini. Tahun 2020 akan menghadirkan berbagai tren baru di kedai kopi. Jadi seperti diajak berwisata ke surga.

Seperti namanya, Replica Yard memiliki banyak sekali pakaian khas Jepang. Bersamaan dengan banyaknya lampion merah yang tergantung di halaman adalah gambar rumah tradisional Jepang yang disebut minka, dan gambar bunga sakura yang indah.

Rekomendasi Tempat Makan Murah Ala Jepang Di Semarang!

Lagi-lagi dari depan halaman kita bisa melihat sisi kiri kafe berupa gubuk kecil berwarna putih berkubah. Tempat ini sangat cocok untuk pecinta.

Sementara itu, terdapat beberapa meja dan kursi di sisi kanan kafe yang biasanya memiliki atap agar tidak kepanasan. Selain itu, ada baiknya jika Anda berhenti di siang hari dan tidak basah kuyup, seperti saat hujan. Kopi

Kafe ini terletak di Jalan Kolonel Yos Sudarso 57, Kelurahan Chengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Atraksi ini akan membuat media sosial berfungsi.

Anda dapat mengunduh video sebanyak yang Anda inginkan dan gratis. Namun, Anda juga dapat menyewa berbagai kimono dan yukata Jepang untuk merasakan seperti sedang dalam perjalanan ke Jepang! Cukup membayar Rp 10.000 – Rp 20.000, maka wajah Anda akan terlihat cantik seperti wanita Jepang.

Destinasi Wisata Horor Di Indonesia Yang Populer Akan Suasana Mistis

Banyak foto dinding tersedia tidak hanya untuk orang dewasa tetapi juga untuk anak-anak. Selain itu, ada live video kartun tradisional Jepang yang populer di Indonesia. Yaitu dengan karakter Doraemon di depannya ada boneka besar berwarna biru dengan boneka besar di belakang rumah Doraemon. Jadi, bukan hanya orang tua saja yang senang, tapi anak-anak juga ikut senang. Isi

Sebaliknya, proses pemesanan makanan di Replica Courtyard sama sekali berbeda dengan kafe biasa, artinya tamu harus memesan makanan terlebih dahulu lalu membayar, baru bisa memesan meja. Ada juga menu yang berbeda.

Jika Anda menginap bersama keluarga, Anda bisa mencoba Paket BBQ Grill untuk empat orang, menghabiskan Rp 299.000 dan mendapatkan lemon tea gratis. Atau bisa memilih menu 2in1 Steamboat dengan kuah dan saus toyam yaitu untuk empat orang dengan harga Rp 299.000.

Beberapa makanan menakjubkan yang tersedia di Replica Yard antara lain beragam nasi, nasi, makanan laut, ayam, dan lainnya. Harganya mulai dari IDR 14000 – IDR rata-rata. Minuman menyegarkan, antara lain teh hijau, teh hijau, teh Thailand, es kopi Sanger, dan santan. Harganya berkisar antara Rp 15.000 hingga Rp 22.000.

Waroeng Bamboe, Tempat Makan Dengan Nuansa Tradisional Modern

Jika Anda datang ke Kota Benjai, jangan lupa untuk datang ke Replica Yard. Anda dapat berjalan kaki selama 15 menit dari Stasiun Binjai dengan mobil pribadi. Anda bisa menyusuri Jalan Medan – Banda Aceh, melewati Tugu Binjai dan sampai di perempatan Pepper Garden. Kemudian belok kiri menuju Jalan Perintis Kemerdekaan lalu menuju ke arah Jalan Kol. Yós Sudarso, terus lurus sejauh 900 meter dan Anda akan sampai di halaman Replika di sebelah kiri.

Situs web media perjalanan/perjalanan Kami menyediakan informasi lengkap dan informasi lainnya tentang hotel/tur memasak/tips dan saran untuk orang Indonesia Banyak film Jepang tentang budaya dan kehidupan Jepang sejak mereka datang ke Indonesia. Tidak mengherankan jika warga negara Indonesia suka bepergian, bepergian, bekerja, dan belajar di negara ini.

Tapi pergi ke sana sangat mahal. Untuk lebih lanjut, Anda bisa melakukan perjalanan sampingan ke Museum Seni Eropa di Medan.

Jika Anda memang ingin jalan-jalan atau berlibur ke Jepang, namun uang Anda tidak cukup untuk mewujudkannya, jangan khawatir karena Indonesia memiliki tempat wisata terbaik di Jepang.

Reddoorz Near Grand Palladium, Penginapan Murah & Strategis Di Pusat Kota Medan

Itulah beberapa tips yang bisa kami bagikan kepada anda khususnya tempat wisata Jepang terbaik di Medan yang menarik meski dibuat di Indonesia.

Pada tur ini, Anda akan menemukan arsitektur tradisional Jepang yang akan membuat Anda serasa berada di Jepang. Merupakan objek wisata yang mirip Jepang di pusat kota Medan, dan dikenal sebagai permata kota Medan oleh masyarakat setempat.

Hal ini dikarenakan bangunan tersebut memiliki sejarah yang panjang, menggunakan bangunan China, Eropa, Malaysia dan China sejak zaman dahulu.

Anda akan menemukan semua kamar dihias dengan baik, bersih, rapi dan bersih. Meski semua bangunan di kawasan wisata ini bukan wisata Tionghoa, namun beberapa di antaranya bergaya Eropa dan Malaysia.

Taman Genilangit, Spot Selfie Ala Jepang Di Kaki Gunung Lawu

Departemen hotel memiliki empat kamar tamu di lantai dua, ini adalah kamar khusus yang digunakan untuk menerima Sultan Delhi, ada juga kamar pribadi atau kamar tamu dari China, Belanda, dan juga untuk tamu. Kunjungi situs itu.

Wisata ala Jepang di Medan yang memiliki nilai sejarah dan budaya yang tinggi ini sangat digemari oleh para wisatawan yang tertarik dengan wisata sejarah dan budaya karena banyak yang mengetahuinya. Selain itu, Tjong A Fie Hall juga memiliki photo room yang akan menjadi tempat koleksi foto untuk website Anda.

Sebuah pantai dengan makna sejarah terletak di Desa Perupuk, Divisi Lima Pulukh Pesir, Kecamatan Batubara. Jadilah salah satu turis karena berbeda dari yang lain. Atraksi lainnya termasuk tempat parkir dan kebun raya pesisir.

Dulu dikenal sebagai Pantai Bersejarah, tetapi sekarang dikenal sebagai Desa Benteng Jepang.

Tempat Wisata Di Sentul Yang Wajib Dikunjungi, Bernuansa Bali Dan Jepang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *